Wednesday, July 25, 2012

Tips Berpakaian Untuk Tampil Cantik

model baju pesta
Pada umumnya, remaja putri akan cenderung berpakaian seperti ibu mereka. Mereka mengambil gaya fashion dan langsung meniru penampilan fashion dari seorang ibu. Meskipun demikian, mereka juga memperoleh gaya penampilan fashion dari seorang idola dan dikaguminya.

Ada tren mode yang berbeda dan unik untuk kalangan putri di berbagai musim. Oleh karena itu, mencari tahu apa yang sedang hangat di dunia fashion merupakan persyaratan wajib karena cara berpakaian dan memilih fashion adalah sangat penting seperti halnya berdandan atau merias wajah sehari-hari.

Tips penting memilih fashion untuk berbagai situasi:

Warna-warna yang paling diminati untuk situasi apapun adalah plum, merah, dan kehitaman. Wanita yang ingin tetap terlihat sederhana dalam penampilan dapat menggunakan rok berwarna hitam atau biru tua. Rok panjang juga akan terlihat sangat elegan dan rok juga akan memberikan kesan feminin. Tapi jika merasa tidak nyaman dengan rok, dapat memakai celana dengan pilihan warna yang disukai. Celana yang memiliki belahan di bagian bawah kaki akan terlihat lebih manis.

Celana atau rok dengan warna kehitaman akan lebih mudah untuk mendapatkan pasangan yang serasi, sehingga warna kehitaman merupakan pilihan yang paling banyak disukai. Sementara itu untuk bagian atas dapat memilih jenis blus atau t-shirt yang memiliki sedikit gemerlap dan sedikit embel-embel sehingga terlihat lebih menakjubkan.

Tips mode fashion untuk liburan:

Kain satin yang kaya warna dan bros untuk kain taf dapat menjadi pilihan terbaik sehingga akan terlihat lebih gemerlap.

Jangan pernah memakai jins biru saat berlibur, tapi coba memilih warna lain supaya terlihat lebih anggun.

Tambahkan sedikit aksesoris untuk menghias tubuh dan rambut seperti gelang dan jepit rambut.

Tambahkan aksesoris liburan berwarna cerah seperti tas beludru maupun aksesoris lain yang terbuat dari kain satin.

Wanita yang memiliki penampilan postur tubuh mungil, gaun mini adalah sebuah keharusan. Tubuh mungil dapat mengenakan gaun pendek yang memiliki beberapa warna sekaligus. Meskipun demikian, jangan memadukan gaun pendek dengan celana pendek maupun celana yang digunting karena hanya akan membuat postur tubuh semakin pendek. Untuk menambah semarak pada penampilan, kenakan anting-anting menjuntai sehingga leher terlihat lebih panjang dan penampilan menjadi lebih anggun.

Wanita yang memiliki tubuh dengan payudara penuh, dapat mengenakan t-shirt berleher. Untuk wanita dengan pinggul melengkung dapat memakai rok bergaris yang akan menyoroti pinggang dengan benar dan jangan memakai rok pendek.

Wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dapat mengenakan jeans berwarna kehitaman atau kecoklatan sehingga akan menarik perhatian ke sepanjang kaki. Kenakan juga high heels saat mengenakan jeans dengan warna-warna tersebut.

Wanita yang mengenakan kerudung atau jilbab juga masih harus memperhatikan beberapa tips di atas serta harus dapat memilih keserasian corak dan warna dengan baik. Dari banyak bentuk kerudung atau jilbab dapat dipilih model jilbab yang mampu dikenakan dalam berbagai situasi, misalnya jilbab segitiga yang mana salah satu atau kedua ujungnya dapat dilingkarkan pada leher atau menariknya ke bagian atas kepala belakang kemudian menjepit atau menguncinya dengan sebuah bros.

Pada dasarnya, seorang wanita yang ingin terlihat cantik dalam berpenampilan harus dapat memilih padan baju yang baik termasuk keserasian warna, kekontrasan, kesesuaian dengan bentuk tubuh dan aksesoris tambahan yang patut disertakan dalam masing-masing situasi.

Entri populer 7 hari