Wednesday, July 25, 2012

Tips Make Up Riasan Wajah

peralatan make up riasan wajah
Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Dengan berbagai produk kecantikan dan make up yang tersedia di pasaran dalam berbagai merek, itu semua mudah bagi siapapun untuk mendapatkan kecantikan yang menakjubkan. Wanita menggunakan kosmetik untuk meningkatkan keindahan dan kepribadian. Make up adalah sekelompok kosmetik sebagai riasan wajah, make up bibir, dan riasan mata. Merias wajah harus mewakili kepribadian diri sendiri, sehingga kita harus tahu lebih dalam mengenai seni menerapkan segala macam make up. Cara merias wajah dalam rangka memperoleh penampilan cerah berseri sangat penting dan harus mengetahui taktik untuk menerapkannya dengan baik.

Makeup wajah harus diterapkan dalam urutan berikut:
  1. Foundation (Dasaran)
  2. Blusher (Perona Pipi)
  3. Powder (Bedak)

Cara Mengerjakan Foundation (Dasaran)

Letakkan sedikit Foundation ke tangan anda. Kemudian colek dengan salah satu jari anda dan buat beberapa titik, pada hidung, pipi, dagu dan di antara alis mata. Gunakan kedua ujung jari untuk meratakan foundation dengan spons. Anda harus mengerjakannya dari bagian tengah wajah ke daerah luar. Perhatiakan agar salah satu bagian wajah tidak mendapatkan akumulasi foundation dan pastikan tersebar secara merata. Lakukan juga di bawah mata dan ke belakang telinga. Anda juga bisa mencoba menerapkannya dalam kuantitas kecil di atas kelopak mata. Terakhir, menghapuskan wajah dengan tisu bersih yang kering dan tekan dengan lembut pada wajah sehingga kelebihan foundation akan diserap ke dalam tisu.


Cara Melakukan Blusher (Perona Pipi)

Setelah menerapkan foundation dan menyebar rata ke seluruh bagian wajah, sekarang harus menggunakan perona pipi atau rouge. Ada banyak jenis kosmetik yang benar-benar memberikan banyak hal untuk melakukan riasan wajah dengan cara yang benar. Tapi bagaimana menerapkan perona pipi itu? Anda harus menggunakan warna di bagian pipi, yang merupakan bagian dari wajah di antara garis-garis paralel, satu memperluas sudut mata dan yang kedua dari bagian bawah hidung Anda.

Cara Melakukan Powder (Bedak)

Oleskan bedak dengan menekan lembut pada wajah setelah menerapkan perona pipi dan kemudian menghapus kelebihan bedak dengan tisu.

Entri populer 7 hari